Daftar Blog Saya

Selasa, 17 Mei 2011

Gak ada judul


Hmmm....
Aku rasa kamu sudah salah mengambil jalan...
Kenapa kmu meninggalkan ku??
Kenapa km tidak menunggu kepastian dari ku??
Aku,, di sini... masih menunggu mu..
Tapi,,
kamu malah meninggalkan ku...
tanpa menunggu jwban psti dari ku....
Kamu.. tidak menepati ucapanmu...
Dan aku, percaya begitu saja dengan semua ucapanmu itu..
Hikss.. hiks...
Kamu mengecewakanku...
Aku sakit..
Aku CEMBURU...!!!**##$$%%!!!
Tapi, aku rasa kamu tidak tahu...
Dan tidak peduli... 
Hiks,,
Apa mungkin ini yang terbaik???
Baiklah.. tenang saja....
Aku tidak akan mengganggu kalian (kamu dan dia)..
Dan maaf,, telah menyia-nyiakn waktu mu...
Sekarang, aku Cuma perlu waktu buat meREFRESH semuanya... hati,pikiran, dan jiwaku...
Dan aku harap (sangat) aku bisa melupakan mu...  hiks..;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar